Jodoh Memang di Tangan Tuhan, Tapi Kalau Gak Diambil-ambil Nanti Diambil Orang Lain




Persoalan jodoh sebenarnya termasuk dalam perkara yang telah ditakdirkan sama seperti rezeki, ajal, maut dan sebagainya. Jodoh termasuk dalam perkara ghaib yang siapa pun tidak bisa mengetahuinya

Jodoh Memang di Tangan Tuhan, Tapi Kalau Gak Diambil-ambil Nanti Diambil Orang Lain


Sudah benar jika kamu beranggapan jika jodoh itu ditanga Tuhan, namun butuh usahamu pula untuk menjemput atau menemui jodohmu sendiri. Karena tidak mungkin jodohmu bakalan datang sedniri menemuimu, diantarkan padamu. Bisa-bisa jodohmu bakalan dijemput oleh orang lain, hayo gak kebagian jodoh

Tuhan Itu Bukan Jasa Pengiriman Paket Yang Punya Kurir Untuk Mengirimkan Jodohmu
Jodoh memang ditangan Tuhan tapi tidak mungkin Tuhan mengantarkan jodohmu kerumahmu, karena Tuhan bukan tempat pengiriman jasa yang punya kurir bisa mengentarkan jodohmu ketika kamu ingin menikah.


Walau Jodohmu Ditangan Tuhan Kamu Bisa Memilih Sendiri Ingin Mendapatkan Jodoh Seperti Yang Kamu Inginkan
Mekipun jodoh sudah ditentukan Tuhan sejak dahulu, namun kamu masih tetap diberi kesempatan untuk memilih ingin mendapatkan jodoh yang seperti apa. Nasibmu bisa dirubah dengan cara berdoa dan memantaskan dirimu hingga kamu layak untuk mendapatkan seseorang yang sesuai dengan dirimu.

Jangan Tunggu Jodohmu Datang Menemui, Jemputlah Dengan Cara-Cara Yang Benar Seseui Keinginanmu
Jemputlah jodohmu dengan cara-cara yang benra, berkenalanlah dengan orang-orang disekitarmu, menjalin hubungan yang baiklah dengan orang-orang disekitarmu. Kamu tidak mungkin menemukan jodohmu jika hanya berdiam didalam rumahmu membatasi diri dari orang lain dengan alsan karena jodoh sudah ditentukan Tuhan.

Jodoh Itu Tidak Jatuh Tiba-Tiba Jadi Jangan Menunggunya Karena Kamu Perlu Mencarinya
Jodoh itu tidak jatuh tiba-tiba dihadapanmu, kamu perlu mencarinya tapi tidak mencari seperti orang kehilangan sambil bertanya kamu jodohku ya? 😀 bisa ditertawakan kamu. Carilah dengan cara mendekati seseorang yang membuatmu merasa menemukan kenyamanan bila bersamanya. Carilah agar kamu bisa memilih pasangan yang seagama, cocok dengan dirimu.

Jodoh Memang Ditangan Tuhan Tapi Kalau Gak Diambil-Ambil Nanti Diambil Orang Lain
Kanapa bisa jodohmu diambil orang lain, memang benar ada ketetapan Tuhan yang tidak akan berubah namun bukankah adapula yang bisa berubah bergantung pada usaha seseorang. Bukan tidak mungkin jodoh yang telah ditetapkan untukmu sejak dahulu menjadi keinginan orang lain dan dia berhasil mendapatkanny atas seizin Tuhan.

Kalau Jodoh Memang Tak Kemana Pasti Akan Bertemu. Ia, Bertemu Yang Menjemputnya Bukan Kamu

Jodoh pasti bertemu, bertemu orang yang menjemputnya bukan bertemu orang yang hanya menunggu saja. Jodoh itu sama juga seperti rizki dimana kamu juga diperintahkan untuk mencarinya, Kalau kamu berusaha menjemputnya tapi tak kunjung dipertemukan pula itu tandanya kamu memang belum waktunya untuk menikah, jadi bersabarlah.


Sumber: duapah.com

0 Comments

Post a Comment