Bukan Kaleng Kaleng Biskuit Sultan Oreo Supreme Ini Dibanderol 97 Juta!

Beberapa hari ini publik digegerkan adanya biskuit yang dibanderol dengan harga jutaan. Perboxnya seharga 97 juta dan perbungkusnya seharga Rp.500.000, Biskuit oreo supreme yang sedang hits ini menjadi perbincangan yang hangat. Diketahui ternyata rasa biskuit ini sangat sama dengan rasa coklat oreo pada umumnya. Bedanya hanya berwarna red velvet saja. Supreme sendiri merupakan merek asal Amerika Serikat yang kita kenal dengan fashion. Biskuit ini dibuat langka karena memang stoknya terbatas.

Dibanding membeli biskuit ini,dimasa pandemi lebih baik membeli hal hal yang bermanfaat bukan? karena memang biskuit ini tak jauh beda dengan rasa oreo hitam coklat pada umumnya. Atau mungkin anda penasaran mencobanya? bisa cari ke situs belanja online di internet yang sudah mengeluarkan biskuit sultan oreo supreme ini mungkin.



Fakta Menarik Biskuit Oreo Supreme

  1. Harganya yang luar biasa mahal hanya bisa dibeli orang yang memiliki banyak uang. Bagi sebagian orang lebih baik menabung dan membeli hal lain dibanding membeli biskuit ini.
  2. Rasa yang tak jauh dari oreo pada umumnya membuat orang-orang mengurungkan niat untuk membeli biskuit ini.
  3. Hanya bisa dibeli di toko online saja karena memang biskuit ini asal luar negeri dan langka. Wajar bila kita hanya bisa dapatkan di toko online saja.

Anda Tertarik untuk membelinya?

1 Comments:

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 9 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete