Pulau Asu, Pulau Indah Menyimpan Sejuta Pemandangan

Mengintip Keindahan Pulau Asu Di Indonesia Yang Menakjubkan - Asu dalam bahasa jawa sendiri adalah anjin. Tapi,sebenarnya asu sendiri adalah pulau yang disingkat menjadi asuh yang berati asuhan yang berati artinya terakhir. Di nias sendiri terdapat kepulauan yang bernama asu yang indah. Anda bisa menikmati berbagai macam keindahan yang ada di pulau asu ini.  Pulau yang terdapat di daerah nias kabupaten Sumatera Utara ini menyimpan sejuta keindahan yang tak boleh dilewatkan.

Air yang berwarna biru pemandangan yang indah,membuat banyak wisatawan mengunjungi Nias Barat. Bagi sebagian orang menikmati pemandangan dan memancing di sekitar pulau asu dengan perahu yang disediakan untuk disewa kepada para wisatawan. Selain itu diving dan berenang cocok untuk anda yang menyukai wisata air berenang. Sangat tidak menyesal bila anda mengunjungi pulau asu ini.




 Fasilitas Di Pulau Asu
Ada 1 cottages pilihan yang bisa kita jadikan tempat menginap yaitu Ina Silvi Cottage dengan biaya penginapan Rp.500.000 membuat kita bisa nyaman saat berada di pulau asu. Serta sajian makanan yang enak membuat kita kenyang dan kita bisa hunting foto di pulau asu ini. Nyaman untuk anda yang ingin menyendiri dan melepas rasa penat.



Cara Mengunjungi Pulau Asu

Dari Gunungsitoli kita langsung pergi ke Sirombu sekitar 3 jam bila kita beristirahat sebentar. Untuk sampai ke Pulau Asu kita harus nyambung lagi ke kapal selama setengah jam. Jangan lupa memilih penginapan agar tidak bingung nantinya saat mengunjungi pulau asu ini.


Buat kalian pecinta alam,sepertinya destinasi pulau asu ini bisa dijadikan referensi untuk berlibur. Baik bersama keluarga,maupun untuk sendiri. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda hari ini. Terima kasih telah membaca artikel ini,jangan lupa untuk share artikel ini ya.

0 Comments

Post a Comment